Kamis, 30 Juni 2011

Alamat Email Dengan Nama @asahduren.co.cc

Setelah lama tidak membuat tulisan,kali ini saya membuat sedikit goresan untuk mengajak semeton asahdurn bergabung dalam sebuah grup untuk saling bekomonikasi antar semeton asahduren melalui sebuah media internet dengan surat elektronik seperti ,email,chating,dll. Menjadi suatu keharusan untuk mengharumkan nama Desa Asahduren dan bangga menjadi warga Asahduren.Email @asahduren.co.cc sama persis seperti email @gmail.com karena ini adalah bawaan nya om google juga.Bagi semeton Asahduren yang berminat silahkan mengirimkan datanya.
Contoh data yang dikirim :
Nama Lengkap  : [ ....... ]
Nama Depan     : [ ....... ]
Nama Belakang : [ ....... ]
Nama Email diinginkan : [ ......................... ]@asahduren.co.cc
Kirim datanya via email ke : ketut_murdiana@asahduren.co.cc

Data yang sudah lengkap akan diproses dan dikirimkan kembali secepatnya dengan nama alamat email @asasahduren.co.cc beserta passwordNya.Ketika menerima balasan silahkan melakukan regristrasi kembali untuk mengaktifkan email asahduren dan mengubah password ulang,agar kerahasiaan data aman.Caranya cukup sederhana dengan mengetikan alamat link www.google.com/a/asahduren.co.cc atau klik disini.Kemudian akan muncul seperti gambar di bawah,lalu masukan alamt Email (Username)dan password yang telah diterima.

Setelah itu akan muncul pemberitahua bla-bla-bla-bla pokonya setuju aja,lalu cari paling bawah masukan tulisan ijo kedalam kotak tersedia dengan benar lalu tekan I accept Continue to my acconnt.

Kemudian langkah selanjutnya adalah mengganti password yang diberikan dengan password baru ada max 8 karakter.Caranya cukup mudah kolom pertama masukan password yang lama,kemudian kolom ke2-3 masukan password baru sesuai dengan selera anda lalu tekan Submit.Perhatian..!!jangan sampai lupa password BaruNya Brooo….!!

Langkah terahir akan mendapatkan pemberitahuan dan ucapan selamat sudah berhasil melakukan regristrasi, selanjutnya tinggal memilih menu-menu yang yang tersedia.

Untuk mengecek atau mengirim email tinggal klik menu email di urutan ke-4,akan muncul gambar seperti paling diatas.Untuk percobaan silahkan kirimka email ke alamat : ketut_murdiana@asahduren.co.cc Jika berhasil berarti anda sudah sukses melakukan regristrasi dengan benar.

Selanjutnya dan seterusnya utuk mengirim atau sekedar mengecek email …..@asahduren anda cukup ketikan link www.google.com/a/asahduren.co.cc sama seperti diatas cara paling pertama,tinggal masukan Username & password baru anda.Untuk Chat dengan semeton grup asahduren tinggal klik menu pilihan chat dan download software Nya lalu instal. 

Bagi semeton Asahduren yang berminat silahkan bisa kirimkan data nya seperti contoh diatas.

Semoga Bermanfaat dan Desa Asahduren Selalu Dihati.

0 comments:

:A   :S   :A   :H   :D   :U   :R   :E   :N

Posting Komentar

PERHATIAN.....!!!! " Tuliskan komentar dikolom bawah "
Setelah selesai,Ganti pilihan dibagian bawah [Select Profil.] dengan pilihan [ Name/URL ] isikan nama anda ,URL boleh dikosongin lalu klik Lanjut. Klik Poskan Komentar untuk mengirim komentar anda....

// Mohon Maaf,komentar yang bersifat Spam atau Sara,akan di hapus..

Bagi komentar yang tidak nunjukin identitas (Anonim) seterusnya akan di Hapus..!!